Sabtu, 04 Juni 2011

T E S T I M O N I

  • Obat Diabetes dan Darah Tinggi

    Audrey Tan Gaik Suan Saya penderita Diabetes dan Darah Tinggi. Setelah menggunakan LumiGlow, Darah saya dan Level Diabetes saya menjadi normal 120/80 and 39. Saya tidak merasa capek seperti dulu, dan kadar air dalam tubuh berkurang, sekarang saya bisa memakai lagi baju-baju lama saya, bahkan cincin saya! testimoni lumiglow
  • Obat Asma dan Sakit pada Tulang

    Lee min kwee: Saya mengidap penyakit Asma sejak kecil yang mengakibatkan Penyakit Paru-paru. Akibat penyakit saya, mengakibatkan simptom berulang yang membuat saya tidak bisa bekerja selama ini. < Setelah menggunakan LumiGlow selama 3 bulan, pernafasan saya sangat lancar dan Asma serta Sakit pada Tulang saya sekarang berkurang sekali.
  • Menurunkan Berat Badan

    AZIZAH Abu Hassan: Setelah 3 bulan menggunakan LumiGlow, dulu baju beukuran 14, kini turun ke ukuran 10! Malah saya juga gembira karena dapat memakai jeans anak remaja saya (ukuran 28’) Bekas rekan rekan sekerja saya juga berkomentar saya menjadi langsing sekarang!
  • Obat Batuk Kering

    DAVID LEE : Saya mengalami Batuk Kering selama 2 bulan, dan saya telah mengeluarkan banyak biaya untuk pengobatan untuk batuk ini. Untungnya setelah mengaplikasikan LumiGlow, batuk saya sembuh dan pernafasan saya kembali normal, serta. Saya menggunakan LumiGlow setiap malam sehabis mandi.
  • Obat Kecanduan Rokok

    Ismail bin Haji Ma’on : Saya merupakan perokok yang aktif & telah merokok selama 20 tahun lebih, sehari sekurang-kurangnya 35 – 40 batang. Setelah menggunakan LumiGlow dengan meng-usapkan dibagian dada, saya telah dapat berhenti merokok sama sekali hingga hari ini dan sudah genap setahun saya tidak merokok. Sekarang hidup terasa sehat, keluarga gembira! Bagi anda yang ingin berhenti merokok cobalah produk yang ajaib ini. “Tidakmencoba tidak tahu, setelah mencoba baru anda tahu!”
  • Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan

    Nur Izzati Lau binti Abdullah : Saya telah banyak menggunakan produk-produk slimming terkenal lain tetapi hanya menurun sedikit dan jika saya berhenti memakai produk tersebut, berat badan saya meningkat kembali, Malah lebih berat lagi! Setelah saya mulai menggunakan LumiGlow pada bulan Juni 2008 hingga hari ini, berat badan saya turun sebanyak 10kg. Sungguh menakjubkan! Kini banyak teman-teman menegur perubahan saya dan saya kelihatan lebih muda.
  • Menguatkan Rahim, Menguatkan Kandungan

    Nor Haizan binti Razali: Sebelum saya menggunakan produk LumiGlow, saya mengalami keguguran 4 kali berturut-turut. Setelah menggunakan LumiGlow diusapkan di perut untuk menguatkan rahim dan sekarang saya telah mengandung delapan bulan.
  • Mengobati Masalah Mata dan Sakit Kepala

    Shamsul Kamal Ratibah : Dulu saya tidak boleh menyetir dan membaca disebabkan mata saya ada selaput. Sekarang saya sudah bisa menyetir, membaca dan tidak sakit kepala lagi.
  • Obat Jerawat & Resdung

    Termizi bin Yunus : Disini saya ingin berbagi tentang kehebatan produk yang cukup hebat di Uptrend2u yaitu LumiGlow. Saya mengalami resdung dan jerawat. Setelah 2 bulan menggunakan LumiGlow, masalah resdung mulai hilang dan jerawat dimuka semakin tiada, disamping itu, warna kulit muka saya semakin cerah.
  • Mengobati Asthma

    Anak saya meng-idap asthma sejak berumur 1 tahun dan telah dimasukkan ke rumah sakit selama 5 kali. Pada awal tahun 2007, saat diperkenalkan LumiGlow, keadaan anak saya semakin pulih dari sehari ke sehari ( antibodi badan sudah kuat ) dan setelah 5 bulan, inhaler tidak digunakan lagi. Kini anak saya sudah sehat dan saya tidak perlu risau lagi karena penawar penyakit tersebut sudah ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar